Padat Casting Jasa Pengecoran Beton

· · 0 komentar



Kami sering mendiskusikan dasi yang solid namun kata-kata akan definisi khas bagi setiap individu, dan definisi tergantung pada perbedaan dalam cara tes.

Salah satu makna dari otoritatif solid yang paling kompleks dan sering digunakan untuk menggambarkan waktu holding padat adalah untuk sebagian besar di musim melempar kerja dan menyelesaikan lantai padat (piece). Para ahli biasanya menyadari bahwa padat menghadapi membatasi pengantar terjadi pada musim tayangan di kedalaman padat basah sekitar ¼ inch (0,6 cm), mengingat fakta bahwa sekarang ia mulai menerapkan aparat meninjau (sekop) itu

Sesuai dengan kaku memperluas padat, spesialis mulai merasa ketika tayangan hanya saja meninggalkan noda mereka pada permukaan padat dan ketika mulai padat untuk menghadapi kopling adalah akhir (set terakhir). Dalam bangun dari melampirkan akhirnya sangat menyusahkan bagi meratakan (grease up) untuk menutupi kesenjangan kecil pada permukaan semen tanpa taburi sedikit. Pada titik ketika kebiasaan "hadiah" di lantai efektif, pesona prosedur membatasi padat telah selesai dan baru-baru ini duduk ketat untuk prosedur perawatan.

Harus memiliki kapasitas untuk mengubah

Waktu rentang kopling memutuskan panjang prosedur yang padat, para buruh di lapangan harus sangat memahami tentang ini, kita termasuk bahan tambahan (retarder) untuk mundur jalan menuju membatasi awal sehingga dapat meramalkan peristiwa membatasi cepat dari jadwal sebagai disukai, namun sesekali tambahan tidak sesuai apa yang diinginkan karena berbagai kondisi material, kondisi iklim, dan lain-lain sehingga pekerjaan administratif penting untuk mengelola irama kerja untuk menyesuaikan kesulitan dan kecepatan kerja sesuai jalan menuju pengaturan terjadi.

Penting di tengah prosedur pengobatan tidak membuat perbedaan ketika padat belum ditemui set terakhir, karena hal ini dapat membahayakan solid, karung goni basah dan berat air mandi melalui selang dapat membahayakan permukaan padat dengan tujuan bahwa air masuk dan mendapat harus jelas dirugikan beton

Pengaturan adalah efek lanjutan dari hidrasi

Apa yang kita sebut pengaturan adalah efek lanjutan dari hidrasi beton, untuk memberikan mineral jenis menit dari partikel kecil yang saling berhubungan satu sama lain, ketika hidrasi terjadi, partikel-partikel ini akan terikat semua lebih tegas satu sama lain sehingga dapat dipahami mengapa tayangan spesialis berubah menjadi semakin dangkal sesuai dengan waktu kopling.

Untuk mengukur waktu ikat kita dapat melakukan strategi pengujian masuk, standar pasta dibuat dengan obligasi sendiri sebagai tes dengan Vicat jarum atau Gilmore jarum. Hasil ini secara rutin dilakukan dan dependably disimpan pada deklarasi proses ikatan. Menyusup materi tes alat uji mortar di penetrasikan dengan menjadi 1 inci. Pada titik ketika berat mencapai 500 psi, dapat dikatakan set pengantar, dan ketika mencapai 400 psi telah mencapai set terakhir.

Memilih strategi pengujian

Banyak varietas menulis untuk tes ini. Profesional dalam uji fasilitas penelitian obligasi dengan memanfaatkan Vicat tes jarum pengaturan waktu pengantar dari 100 menit dan 250 menit setelah susunan terakhir dari uji materi dibuat, namun dalam hal memanfaatkan Gilmore jarum waktu dimanfaatkan 75 menit dan 400 menit. Sementara di ahli lab mengambil mortar padat memanfaatkan padat memanfaatkan ikatan yang sama untuk setiap ASTM C403 dan normal memanfaatkan waktu 5-6 jam untuk awal set dan 7-8 jam untuk set terakhir. Juga, pemeriksa bekerja di bidang obligasi dan bahan yang berbeda dengan yang sama mengambil ketika diikat selama 3 jam setelah mulai dari pencampuran dan satu set yang solid terakhir 1 jam dari sana.

Kabar menggembirakan adalah variabel yang mempengaruhi cepat atau moderat ketika resmi padat lem obligasi, mortir dan semen yang sama, namun menguji ikatan perencanaan belt saja tidak dapat menyarankan dampak terbang puing-puing yang berapi-api, silicafume, superplastisizer dan bahan yang berbeda di semen. Selain itu ketika diikat mortar juga tidak mendidik total dampak kasar atau dampak dari angin atau siang hari. tes laboratorium tidak dapat meramalkan dampak dari kondisi di lapangan, selain itu dalam uji lapangan tidak bisa menganalisis dampak yang muncul dari berbagai elemen untuk mengurus masalah kopling.

bidang pengujian proposisi

uji lapangan memiliki seperti yang sekarang telah diserahkan kepada untuk penilaian, pengujian untuk mengukur pelat berat di sebuah kedalaman 00:25 inch, Jasa Pengecoran Beton piring dibuat dengan ukuran yang sama dengan wilayah sepatu yang memiliki berat 100 lb, maka piring oleh pers untuk.






0 komentar:

Poskan Komentar