Rumus Membuat Pepes Ikan Kembung Lezat

· · 2 komentar

Mackerel adalah sumber yang layak protein dan tidak sulit untuk menemukan di sektor bisnis. Juga, jika ditangani dengan dikukus seperti dalam rumus dibumbui ini mackerel, substansi bergizi akan tinggal di tempat. Sebaliknya, jika diubah oleh fricasseeing, minyak dan suhu yang terlalu tinggi dapat mendorong konten suplemen dalam makarel dirugikan memasak.



Rumus mackerel untuk memproses dibumbui sangat sedikit tidak cukup sama dengan cara rumus dibumbui ayam. Hanya yang perlu diingat ketika membersihkan makarel, menguras seluruh bagian perut dan ingsangnya sampai benar-benar bersih. Jika tidak, hasil akhir biasanya sedikit dibumbui makarel kecil terasa tajam. Sehingga bau ikan tidak merasa, Anda bisa membalurkan kapur meremas tidak lama setelah ikan dicuci. Pemanfaatan kemangi dan serai beroroma baru tambahan dapat membantu membuang emanasi normal ikan. Agar lebih meresep penyedap, dipotong 2 atau 3 kali dalam berbagai macam makarel. Di sisi lain Anda juga dapat membiarkan makarel diserap rasa tengah tidur Anda, ketika tiba saatnya untuk memasak makan malam, Anda hanya membungkus ikan dan mengukusnya.

Bahan Membuat Pepes Ikan Kembung
2 ekor tenggiri
4 siung bawang putih
6 bawang merah
1 tomat, potong
10 butir kenari
6 buah cabai merah
4 bit menyempit membersihkan keluar
6 tangkai kemangi
garam secukupnya
daun pisang untuk membungkus

Petunjuk langkah demi langkah untuk Membuat Pepes Ikan Kembung

  • Langkah utama, makarel Clean. Pada titik bawang putih, bawang merah, cabe merah dan kemiri ditumbuk (rasa).
  • Langkah kedua, Campurkan tomat dan rasa dan termasuk daun menyempit, garam dan basil membersihkan keluar
  • Langkah ketiga, Dough menyebar penyedap pada ikan sepenuhnya, lalu bungkus dengan daun pisang dan dikukus sampai matang. Setelah itu Anda membuat pepes ikan kembung adalah kepedulian siap disajikan.
Mackerel kaya omega 3 yang berguna untuk kesejahteraan hati dan pikiran perkambangan untuk anak-anak. Yang mengatakan, omega 3 itu hanya sekitar setara dengan salmon. Dengan nilai yang jauh lebih murah, kembung bisa menjadi sumber rezeki dengan biaya yang lebih moderat untuk awak Anda. Nasib baik rumus dibumbui mackerel kami, saya percaya Anda dan cinta keluarga Anda.
Dengan cara ini Resep Membuat Lezat Pepes Ikan Kembung akan kita dapat melayani hari ini.

2 komentar:

  1. salah satu menu favorit saya nih gan..terima kasih menunya ya..! patut dicoba dirumah

    BalasHapus
  2. Kalau makan di warung makan padang, gak ketinggalan pilih menu pepes ikan kembung...mantabbb rasanya

    BalasHapus